TOKO OBAT HERBAL

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat kutil di alat vital, obat kutil kelamin, obat kutil kemaluan, obat kondiloma, obat maag, obat ginjal dll.

Pemesanan bisa menghubungi :
telepon/sms/whatsapp ke 082300061112

Cara menyembuhkan penyakit stroke iskemik

Stroke adalah hilangnya sebagian fungsi otak yang terjadi secara mendadak atau tiba-tiba akibat dari sumbatan atau pecahnya pembuluh darah otak. Tanpa oksigen dan nutrisi penting yang dialirkan bersama dengan darah, sel otak akan rusak atau mati dalam beberapa menit. Stroke atau gangguan aliran darah di otak disebut juga sebagai serangan otak (brain attack), merupakan penyebab cacat (disabilitas, invaliditas), utama pada kelompok usia diatas 45 tahun

Penyebab stroke adalah aliran darah ke otak yang terhambat, sehingga membuat sel – sel otak tidak mendapatkan makanan. Terhambatnya aliran darah ke otak ini disebabkan dua hal, pembuluh darah tersumbat (stroke iskemik) ataupun pecah (stroke hemoragik).

Baca juga: Obat herbal stroke

1) Stroke Iskemik / Stroke non-Hemoragik
Stroke iskemik terjadi akibat turunnya tekanan perfusi otak. Keadaan ini disebabkan oleh sumbatan atau pecahnya salah satu pembuluh darah otak di daerah sumbatan atau tertutupnya aliran darah otak, penyebabnya antara lain:
a) Perubahan patologik pada dinding arteri pembuluh darah otak menyebabkan trombosis yang diawali oleh proses arteriosklerosis di tempat tersebut.
b) Perubahan akibat proses hemodinamik, karena sumbatan di bagian proksimal pembuluh arteri.
c) Perubahan akibat perubahan sifat darah.
d) Tersumbatnya pembuluh darah akibat emboli daerah proksimal

2) Stroke Hemoragik
Stroke hemoragik terjadi akibat adanya perdarahan. Perdarahan dapat terjadi bila arteri di otak pecah, darah tumpah ke otak atau rongga antara permukaan luar otak dan tengkorak.

a) Perdarahan intraserebral
Perdarahan intraserebral biasanya timbul karena pecahnya mikroaneurisma (Charcot-Bouchard aneurysms) akibat hipertensi maligna (Mitchell dkk, 2006). Hal ini paling sering terjadi di daerah sub kortikal, serebelum, pons, dan batang otak. Gejala neurologik timbul karena ekstravasasi darah ke jaringan otak yang menyebabkan nekrosis (Misbach, 1999). Namun 50% penderita PIS akut tidak mempunyai riwayat hipertensi dan hasil pengobatan yang baik terhadap hipertensi menyebabkan menurunnya prevalensi PIS dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, belakangan ini etiologi PIS dibagi menjadi dua yaitu Hypertensive Intracerebral Hemorrhage dan Non-hypertensive Intracerebral Hemorrhage. Yang termasuk Non-hypertensive Intracerebral Hemorrhage adalah Cerebral Amyloid Angiopaty (CAA), pemakai anti koagulansia/trombolitik, neoplasma, drug abuse, aneurisma/AVM, idiopatik, dan lain-lain.

b) Perdarahan subarakhnoid
Perdarahan   subarakhnoid   biasanya   timbul   karena pecahnya dinding pembuluh darah yang lemah. Apakah karena suatu malformasi arteriovenosa ataupun suatu aneurisma (pelebaran setempat pada arteri).

Merokok adalah penyebab nyata kejadian stroke yang lebih banyak terjadi pada usia dewasa awal dibandingkan tengah baya atau lebih tua. Risiko stroke akan menurun setelah berhenti merokok dan terlihat jelas dalam periode 2-4 tahun setelah berhenti merokok. Perlu diketahui bahwa merokok memicu produksi fibrinogen (faktor penggumpal darah) lebih banyak sehingga merangsang timbulnya aterosklerosis.

Baca juga: Obat herbal ambeien

Pasien yang memiliki kebiasaan merokok dan menderita stroke adalah porokok aktif. Kebiasaan merokok pasien akan mengakibatkan timbulnya penyakit seperti aterosklerosis dan hipertensi yang merupakan faktor risiko utama stroke khususnya dewasa awal (18-40 Tahun) yang lebih banyak terserang stroke iskemik. Hasil ini di perkuat dengan hasil tabulasi silang antara perilaku merokok dengan riwayat hipertensi dan didapatkan bahwa pasien yang memiliki perilaku merokok dan memiliki riwayat hipertensi sebesar 68,3% sedangkan yang merokok namun tidak memiliki riwayat hipertensi sebesar 31,7%.


de Nature Obat Stroke Centiloss dan Morici Terbukti untuk menangani penyakit Stroke anda



Obat herbal de Nature adalah obat yang telah memenuhi standar produksi rekomendasi cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) BPOM. Penerapan CPOTB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu yang diakui dunia internasional. CPOTB harus dilakukan karena untuk memenuhi standar dan pengawasan mutu yang baik. 

Bahan utama dari obat-obat de Nature diambil dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat yang bagus untuk berbagai penyakit.

Obat yang diproduksi oleh de Nature Insya Allah mempunyai beberapa keunggulan dibanding obat herbal yang lain, antara lain:

1. Izin Industri Kementerian Kesehatan : UKOT DINKES 503/1259/2016/2
2. Memenuhi standar produksi rekomendasi CPOTB BPOM RI
3. Dengan cangkang kapsul bersertifikat halal.
4. Terdaftar BPOM
  • Centiloss : POM TR 163394881
  • Morici : POM TR 16339503
5. Telah mendapat Sertifikasi HALAL dari MUI
6. Insya Allah aman dan tanpa efek samping
7. 100% Alami


Khasiat Obat untuk penyakit Stroke de nature:
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meregenerasi sel
  • Sebagai Antioksidan Alami
  • Mencegah dan membantu mengobati stroke ringan atau berat


CARA PEMBELIAN OBAT STROKE DE NATURE
Apabila anda tertarik dengan produk kami de Nature dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembelian melalui SMS atau WHATSAPP. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan:



Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan menghitung ongkos kirim dan total nominal yang harus anda transfer. Untuk tujuan transfer, kami menyediakan Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI. Anda bisa mentransfer melalui berbagai bank, Indomaret, Alfamart, Kantor pos dll.



Obat dari de Nature tidak tersedia di toko obat atau apotek manapun kecuali hanya di tempat kami. Alamat lengkap kami ada di de Nature Indonesia Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9-10 Majenang Cilacap Jawa tengah.


JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT PARU-PARU DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH
0 Komentar untuk "Cara menyembuhkan penyakit stroke iskemik"

Back To Top